3 Menu Wajib Yang Bisa Dinikmati Saat Easter Brunch

easter brunch

Hari kebangkitan Yesus Kristus atau biasa disebut hari Paskah adalah salah satu hari  yang ditunggu umat kristiani. Berkumpul bersama keluarga sambil menikmati berbagai macam makanan adalah kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu waktu yang tepat untuk berkumpul yakni saat easter brunch. 

Easter brunch atau ada juga yang menyebut easter sunday brunch merupakan perpaduan istilah breakfast dan lunch pada hari paskah. Kegiatan makan ini menggabungkan sarapan dengan makan siang yang berlangsung sekitar pukul 10.00 sampai 14.00.

Easter brunch menu  biasanya tidak terlalu berat seperti makanan utama, tapi juga tak terlalu ringan. Makanan ini cukup mengenyangkan untuk bisa disantap bersama keluarga di tengah merayakan hari Paskah.

3 Menu Wajib Yang Bisa Dinikmati Saat Easter Brunch 

Ada berbagai macam menu makanan yang bisa disantap saat easter brunch, berikut 3 menu wajib yang bisa dinikmati!

Deviled Egg 

Easter egg atau telur paskah adalah makanan wajib yang harus ada hampir di seluruh negara di dunia. Telur paskah juga merupakan simbol khas paskah yang melambangkan kehidupan baru. 

Salah satu rekomendsi wajib saat paskah adalah membuat deviled egg. Telur rebus yang terlihat berbeda dari biasanya karena pada bagian kuning telur diolah lagi dengan bumbu tambahan. Selain itu, Anda bisa mempercantik penampilannya dengan topping yang Anda inginkan. 

Hot Cross Bun

Hot Cross Bun adalah roti manis khas warga Inggris saat merayakan paskah. Bentuknya yang bulat serta bagian atasnya dicetak lambang silang mengingatkan kita terhadap peristiwa penyaliban Yesus Kristus. 

Hot cross bun sangat cocok untuk Anda santap saat easter brunch. Anda bisa membuatnya sendiri atau membelinya di toko roti. Uniknya, roti  ini memiliki ukuran yang berbeda dengan roti lain, yakni tiga kali lebih besar ketimbang roti sejenis pada umumnya.

Pancake

Pancake adalah hidangan wajib selanjutnya yang bisa Anda santap bersama keluarga saat easter brunch. Pancake sendiri banyak diminati oleh berbagai kalangan dari seluruh penjuru negeri. 

Makanan yang terbuat dari perpaduan terigu, telur dan susu ini bisa Anda kreasikan dalam berbagai bentuk. Seperti bentuk kelinci yang di sukai anak-anak dan bentuk bulat yang sederhana. 

Itulah tiga menu wajib yang tidak boleh Anda lewatkan pada saat easter brunch. Namun jika Anda ingin hidangan lain kami rekomendasikan kue lezat dari royaldanisa.com. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar